Ungguli Marvel Black Widow Siap Luncur

Ungguli Marvel Black Widow Siap Luncur

kumpulan-marveldunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Ungguli Marvel Black Widow Siap Luncur. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Ungguli Marvel Black Widow Siap Luncur.

“I used to have nothing. And then I got this job. This family. But nothing last forever” (Natasha Romanof alias Black Widow berkata kepada dirinya sendiri, “Black Widow”).Perilisan teaser trailer “Black Widow” beberapa hari lalu membuat fans Marvel gempar. Euforia terhadap film superhero pun kembali hadir. Tak kurang dari 25 juta kali video ini telah diputar.Dalam teaser trailer ini terlihat sebuah stasiun kereta di Budapest. Hal ini mengingatkan pada dialog Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang menyebutkan Budapest kepada Clint Barton alias Hawkeye ketika mereka menuju Vormir dalam “Endgame”. Sepertinya ada sebuah peristiwa penting di sana.

Adegan beralih dengan Natasha yang memandangi cermin dan teringat beberapa kejadian penting dalam hidupnya. Saat ia berlatih menari balet, berlatih menjadi pembunuh, hingga kemudian bergabung dengan SHIELD dan bertemu Fury. Saat itu ia merasa telah menemukan keluarga, tapi tidak selamanya.Natasha kembali ke kampung halamannya, Rusia. Ia berpapasan dengan Thaddeus Ross yang menanyakan tujuannya. Ia menjawab untuk menghadapi masa lalunya.Adegan berikutnya adalah pertemuan keluarga assassin. Natasha berjumpa kembali dengan saudari-saudarinya, Yelena (Florence Pugh) dan Melina Vostokoff (Rachel Weisz), juga Captain Russia si Alexei Shostakov (David Harbour). Mereka memiliki ancaman, Taskmaster, yang sepertinya prajurit yang mendapatkan kekuatan dari serum khusus sehingga menjadi lawan yang berat. Ia juga membawa pasukannya.Masih sedikit info yang bisa digali dari teaser trailer ini. Fans hanya bisa meraba-raba bahwa Natasha akan bereuni bersama keluarga dan rahasia yang selama ini disimpannya akan terungkap.

Baca Juga : Tom Holland Galau Papa Tony Mati

Apakah Film Ini Perlu Ditonton?
Matikan salah satu karakter pentingmu, kemudian gunakan untuk membuat sebuah spin-off, dijamin pundi-pundi uang akan terus mengalir. Aku tertawa membaca beberapa komentar netizen yang julid dengan dirilisnya teaser trailer “Black Widow”.Bisa dibilang spin-off apalagi prekuel itu memang kurang penting. Toh karakternya sudah meninggal dan kejadian yang dikisahkan dalam spin-off dan prekuel ini bisa jadi tak berpengaruh terhadap cerita-cerita jagoan Marvel berikutnya.Namun, hal ini tentunya berbeda bagi para fans berat Avengers. Penggemar Marvel pasti akan antusias dan penasaran untuk mengetahui latar belakang Natasha, apa yang terjadi padanya pada masa silam dan apa yang membuatnya dijuluki Black Widow.

Banyak yang menduga setting waktu dalam film ini adalah pasca “Civil War” dan sebelum kejadian dalam “Infinity Wars”. Hal ini melihat dari penampilan Black Widow yang masih berambut merah dan panjang serta upayanya kabur dari pemerintah Amerika. Tapi itu masih dugaan.Melihat beberapa aksi laga Black Widow jadi teringat dengan film laga Scarlett lainnya seperti “Lucy” dan “Ghost in The Shell”. Film yang disutradarai oleh Cate Shortland (Berlin Syndrome, Lore) ini direncanakan bakal tayang 1 Mei 2020. “Black Widow” akan menjadi film ke-24 dari Marvel Cinematic Universe.

Related posts